Tuesday, December 18, 2012

andai..
andai..
andai..

gak habis klo kita berandai-andai dari andai gue kaya..andai gue punya mobil..punya rumah GHEDHE dan andai-andai lainnya.. ƪ(ړײ)‎ƪ

kalo bagi gue sih... cukup punya jubah tembus pandangnya harry potter, pintu kemana sajanya doraemon, dan kulit kerang ajaibnya spongebob..buat apa??? kalo lu punya imajinasi lu pasti gak bakal nanya buat apa..
:p jangan bilang gue gila atau ga waras dalam hal ini, gue cuma minta kalian berimajinasi sebentar.. kalau kalian dikasih itu kalian gunain buat apa hayo????

Andai gue punya jubah tembus pandangnya harry potter..gue pengen banget jalan2 dimalam hari..waktu orang2 pada tidur...gunanya jubah tembus pandang..biar ntar kuntilanak,pocong, sama setan2 lainnya pada ga liat gue..jd bukan setan yg nakutin gue..tapi gue yg nakutin setan..HAHAHAH..ngawur kabeh!!!

trus kalo gue punya pintu kemana sajanya doraemon..mmhhh...banyak fungsi kalo yang ini..gue pengen banget pergi ke jepang..perancis..korea..new zealand..liat salju..hahaha..katrok banget deh gue... tapi ya itu lah..namanya juga imajinasi..boleh-boleh aja kan.. biar ga ditangkep kepolisian disana gue tinggal make jubah tembus pandangnya harry potter deh..mo kemana-kemana ga bakal ada yang tau..HOHOHO..

kemudian kalau punya kerang ajaib..perlu banget,,buat nunjukin arah..soalnya..kalo pergi keluar negri kan bahsanya kita ga bakalan ngerti semua..jadi butuh guide.. nah fungsi dari kerang ajaib itu bagi gue..mau kesana..nanya dulu sama kerang nya.. mau makan apa minta aja ama kerang nya..jd ga keluarin tenaga ama duit..HAHAHA...

huufftt..capek juga ngayal jam-jam segini..bikin laper plus ngantuk.. =,= ngapain lagi yah.. mo nonton tv.. sinetron nya aneh-aneh..mo tidur masih siang..mo makan takut ndut..ngayal lagi ntar malah jadi gila :D
yaudah deh.. ditutup aja menghayalnya..sampai ketemu dihayalan selanjutnya :D

0 comments:

Post a Comment