Saturday, March 29, 2014

Autis yang Gak bingit.

ini gambar sebener nya gak ada hubungan sama isi plus judul tulisan gue. haha.. tapi ya daripada melongo aja ya gak papalah.. dikasih.
belakangan gue jadi agak saklek, kata jarwoman gue. autis yg kebingitan. autis media sosial yg merajalela. ini prestasi? no! ini jelas sebuah kemunduran. kemuduran pola pikir. kenapa? ya.. liat saja.. ngehabisin waktu berjam jam di media sosial.ini penyakit!

oke.. cara ini hendak gue akalin dulu. nge uninstal browser bawaan dan ngeinstal app surat kabar. hahaha.. seenggaknya gue berusaha tidak membodohkan diri gue terhadap hal-hal lain sebagai pelarian. eh, ini pelarian? ya.. bilang aja gt sih..jujur gue.

agaknya menjadi sebuah candu, jika seseorang atau beberapa orang respek terhadap tulisan. gue jadi ngebet..ngebet..ngebet..ngebet bangeeettt buat bikin tulisan. ini penyakit! penyakit yg kalau gak di hilangkan bisa nimbulin penyakit lainnya. misal, belakngan gue jadi jarang makan.. jarang tidur.. bangun tetap pagi.. uurrgghh nerakaaaa...neraka...!!!

makanya, dengan keputusan sangat yakin. mulai hari ini gue ikrarkan gue gak bakal buka medsos. kecuali twitter dan BBM gue. hahaha... ya.. maklum aja deh.. sebahagia bahagianya gue dengan ke lonely-an gue.. seenggaknya gue butuh orang juga buat ngobrol.

invite BBM gue yach  743156C9 sekalian.. follow twitter gue @putri_zaenal. xixixi

salam waras kawannn :v

1 comment:

  1. ini makanan rendang ya..........

    http://resepseo.blogspot.com/

    ReplyDelete