Sunday, July 14, 2013

malam-malam aku sendiri...tanpa dirimu lagi..howuwoooohhooooooooooooooooooo
(mbak,,mbak..kalo ngamen jangan disini mbak, sana..dilampu merah.. hahaha)
-_- dih.. si mbak.. gimana sih.. aku kan lagi nyanyiin lagunya tante nike ardila..
(cciiieee...tumbenan anak seumuran elu tau lagu lawas..)
habisnya, lagu anak sekarang ga ada bagusnya, itu siapa..CJR yah? kepanjangannya apa mbak?
(au dah gue... coboy jalan raya kali. hahahaha)
iya kali ya.. hahahaha..eh mbak, aku mo cerita nih sekalian curhat..
(lu ini..tiap kali gue nongol kalo gak cerita ya curhat, kasih gue kerjaan lain kek.. ato gak kasih gue duit,,lu kan tau pengangguran kayak gue ini miskin,, miskin asmara ama miskin kantong.. :( )
huahuhhauhauahuahauahauhaahahahahahahahaha.... ngenes amat mbak...tumben ini ngaku jones, biasanya jaga imej amat kalo laku. hahahahaha
(eh anak kecil, gue itu bukan nya jones..gue cuma belum menemukan tambatan hati yang tepat aja..)
halah,, ngeles aja lu mbak, kayak bajai :D
dengerin cerita aku dulu ini mbak..
(oke..oke..bundadari akan mendengarkan ceritamu..ahay..)

begini mbak..bentar, setting backsoundnya ke lagunya pink aja deh, just give a reason biar agak romantis. hihihi..
seminggu kemaren aku kenalan sama cowok, namanya sih keren.. david.. tapi tau gak mbak, nama panjangnya apa?
(apa O_O)
david buyung upik!
(ah bejanda lu)
eh ciyusan mbak.. aku aja ampe ngakak guling guling, kayak jamu aja itu nama. hahaha..pertama sih dia gak ngaku,, dia cuma pake singkatan aja tuh.. david byke kan keren tuh katanya.. ga taunya. hih! hahaha
(emank lu kenal dimane itu anak?)
nah, ini kelanjutan ceritanya mbak... aku kenal dia itu dari sms nyasar..
(kok bisa?)
tau deh mbak..katanya sih dari nomer acak-acak gitu... aku tanya dia kelas 1 sma,, sma mana aku lupa sih ya..trus dia suka muji-muji aku.. bilang aku cantik segala macam.. padahal dia kan blom liat aku.. tapi pernah sih aku kasih fbku.. tapi itu foto kan udah di edit semua makanya cantik.. hehehe
(hah? edit? hahahahaha... oh iya, muka kusam lu kan emank ga enak dipandang kalo belom di amplas. hahaha..)
hih..mbak ini, menghina. gini-gini akukan chubby :3
(iya deh, terserah elu..)

trus dia juga kasih fb dia ke aku kan.. aku liat... idih mbakkkk...sumpah... cakep sih cakep..tapi itu mbak..masa cowok ngedit foto pake bingkai bunga-bunga gitu.. udah gitu di tempelin cap bibir stiker lagi.. bikin ilfil >.
(ckckckck..dunia mau kiamat. hahahahaha)
trus..ga lama habis itu, kalo gak salah lima hari, dia nembak aku mbak.. idih,,aku mana mau..aku kan masih sayang sama endo...
(eecciiieee...yang masih ngarep tapi arepan kosong, ciiieeeeee.... kelaut aje sono.. wkwkwk)
bukan gitu mbak..aku kan setia... hohohoho...
(halah, bilang aja lu emank masih ngarep... :p)
iya..iya... gimana ga ngarep.. endo kan cowok terbaiiiiikkkkk yg pernah ada..
(halah,,anak kecil... gedean bentar lagi nemu cowok keren pasti bilang hal yang sama..)
biarin..harusnya mbak tuh... cari cowok yang bisa dipegang omongannya...janjinya...biar gak kayak cewek gak laku gini..cantik-cantik tapi ga ada yang mau. hih! hahahaha

(gue bukannya gag ada yang mau.. cuma belum menemukan tambatan hati yang tepat saja.. lagian lu kira gampang nyari cowok yang beneran cowok? kalau anak kecil kayak kalian sih emank ga pernah mikirin hal kayak gitu, karna kalian masih main-main. lagian jodoh juga ditangan Tuhan, cuma gue ya ga mampu aja ngegapainya. musti mati dulu soalnya. :D tapi kok jadi gue yang curhat ke elu -_- )
ga papa mbak, kali aja nanti kalo ada orang yang habis baca ini dia nembak mbak and mo jadi cowoknya mbak. kata orang tua. sekali mendayung, dua tiga pulau tenggelem. hahaha :v
(aaaiiissshhhh.... kamfr*et lu >.
eh mbak, itu sama aja gak kesensor...
suka suka gue! tidur, besok sahur!

2 comments:

  1. hahahhahaha david siapa? David siapa?,, ada-ada saja.
    Eh, si mbaknya itu idungnya mancung apa nyungsep?,, kenalin vi, *_-"
    FORUM ARTIKEL UNIK DAN MENARIK | FORUM ARTIKEL TIPS DAN TRICKS LENGKAP |FORUM CURHAT DAN MOTIVASI TOP

    ReplyDelete
  2. caesar? caesar yang lagi ngetren itukah? wkwkwkwk idungnya mancung mas tapi agak kedalem gt. baru buka ini blog di notebook aku :D

    ReplyDelete